Harga Xiaomi Mi Note 2 - Xiaomi pernah menciptakan kejutaan ketika merilis Mi Note generasi pertama dengan bab belakang melengkung di kedua sisinya. Kini Xiaomi kembali menghadirkan seri Mi Note generasi kedua dengan sisi melengkung lebih banyak tidak hanya dibelakang, tapi juga di depan. Berikut review Xiaomi Mi Note 2 dari .blogspot.com.

 Xiaomi pernah menciptakan kejutaan ketika merilis Mi Note generasi pertama dengan bab belaka Info Harga Xiaomi Mi Note 2 dan Review Lengkapnya

Satu hal yang paling bikin aku ingin tau dan sangat ingin menjajal Mi Note 2 yaitu desain dan layarnya. Ketimbang hardwarenya, aku memang lebih tertarik dan ingin tau dengan sensasi layar edge yang dibawanya. Pasalnya sebagai hp flagship, Mi Note 2 dibekali hardware paling tinggi ketika ini. Seperti CPU snapdragon 821 dan pilihan RAM 4 / 6 GB.

Dengan komposisi hardware tersebut, Anda sanggup menjalankan aplikasi dan game apapun dengan sangat lancar, meski kadang kala kurang nyaman. Mengapa? Karena Mi Note 2 tergolong hp yang cepat panas. Kalau memang mau tabrak benchmark, skor AnTuTu yang dihasilkannya pun membanggakan. Mencapai 140 ribu poin.

Kembali ke bahasan desain dan layar. Apa yang dimiliki Mi Note 2 memang sangat menarik, meski tidak sanggup dibiliang orisinil. Pasalnya layar lengkung ibarat ini sudah lebih dulu diterapkan oleh Samsung. Hp cerdik unibodi ini terbuat dari Aluminium 7000 series yang biasa dipakai untuk menciptakan pesawat terbang. Selain kuat, materi tersebut juga sanggup menekan bobotnya menjadi hanya 166 gram saja.

Sementara bab belakangnya sangat polos, terbuat dari beling lengkung 3D reflektif yang berkilau. Dibagian ini hanya ada modul kamera dengan bentuk datar, serta logo Mi disisi bawah. Sementara sensor fingerprint diletakan di depan, menyatu dengan tombol fisik home. Nah di bab depan ini terdapat layar OLED full-HD seluas 5.7 inci dengan sisi kiri dan kanan melengkung, yang tentu saja menjadi daya tarik utamanya.

Dalam kondisi mati, layarnya memang terlihat begitu ibarat dengan Samsung Galaxy Note 7. Cukup mengagumkan bagi saya, jadinya aku tidak sabar menyalakannya. Tapi kekaguman aku eksklusif berkurang ketika melihat layarnya dalam keadaan menyala. Jika diperhatikan dengan seksama, layar tidak benar-benar sama ibarat Galaxy Note 7. Layar Mi Note 2 ternyata masih mempunyai sedikit bezel, alias tidak sedramatis layar Note 7. Untungnya dengan panel OLED, layarnya sanggup menampilkan warna yang pekat dan cerah.

Untuk ketika ini layar lengkung Xiaomi Mi Note 2 masih belum benar-benar berguna, masih hanya sebatas gimmick. Untuk mencicipi manfaatnya, kita harus menunggu Xiaomi merilis MIUI 9, yang katanya bakal menghadirkan fitur quick shortcut, ibarat Samsung edge.  Disamping punya desain layar yang kece, Xiaomi berhasil menyematkan baterai besar 4070 mAh dalam bodi Mi Note 2 yang ramping. Baterai ini punya performa memuaskan, dengan rata-rata screen-on-time 6 jam, dan waktu pengisian cepat berkat fitur Quick Charge 3.0 dan USB type-C.

Satu keunggulan lain yang ditawarkan Mi Note 2 yaitu kamera. Kameranya memakai sensor Sony IMX318 beresolusi 22.56 megapixel, dengan membawa banyak sekali teknologi canggih. Seperti 6 elemen lensa, PDAF, OIS berbasis gyroscope, sampai dual-tone flash. Sederet fitur barusan menciptakan Mi Note 2 menjadi sebuah hp Xiaomi dengan kamera terbaik yang pernah aku coba. Selain cepat, hasil jepretannya bersih, juga sangat tajam dan detail. Kamera depannya juga tidak kalah baik dengan sensor Sony IMX268 beresolusi 8 megapixel.

Harga Xiaomi Mi Note 2

Rp 7,6 juta (4 GB RAM & storage 64 GB)
Rp 8,5 juta (6 GB RAM & storage 128 GB)
cek harga hp Xiaomi terbaru

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

GENERAL
Jaringan GSM / LTE
Dual nano SIM (dual standy by)
Mulai Dikenalkan Oktober 2016
LAYAR
Tipe Sentuh kapasitif 16 juta warna AMOLED
Dimensi 5.7 inci, 1080 x 1920 pixels ( 386 ppi)
Multitouch Ya
Perlindungan
User Interface MIUI 8.0
BODY
Ukuran / Berat
Panjang 156.2 x lebar 77.3 x tebal 7.6 mm
Varian Warna Black, Gold, Silver
AUDIO
Fitur
MP3, WAV ringtones dengan vibration
Jack 3,5 mm jack audio
Speakerphone Ya, dengan speaker stereo
- Active noise cancellation dengan dedicated mic
- 24-bit/192kHz audio
MEMORY
Internal 64 GB dengan 4 GB RAM atau 128 GB dengan 6 GB RAM
Eksternal
Tidak ada
DATA
Kecepatan HSPA unduh 42.2 / upload 5.76 Mbps, LTE-A (3CA) Cat12 unduh 600 / upload 150 Mbps
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, hotspot, dual-band, WiFi Direct
Bluetooth v4.0, dengan LE, A2DP
NFC Ya ada
USB / Port
Tipe C versi 1.0
KAMERA
Depan / Selfie 8 megapixel, aperture f/2.0, dengan fitur autofocus
Belakang 22.5 megapixel, aperture f/2.0, EIS (gyro),dengan fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Video Record
Hingga 2160p@30fps, atau 1080p@30fps
FITUR
Sistem Operasi Android OS, (Marshmallow) versi 6.0
CPU & chipset Quad-core (dual 2.35 GHz Kryo & dual 1.6 GHz Kryo) chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
GPU Adreno 530
Sensor Fingerprint, barometer, accelerometer, gyro, proximity, compass
Pesan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Radio Tidak
GPS Ya, dengan sumbangan A-GPS, GLONASS, BDS
(tambahan) - Charging cepat
- Penampil dokumen
- Edit foto atau video
- Fungsi power bank
FITUR MEDIA
Kompatibilitas Video MP4/H.265/XviD player
Kompatibilitas Audio MP3/Flac/WAV/eAAC+ player
BATERAI
Tipe & kapasitas
Tanpa lepas 4070 mAh jenis Li-Ion
Modus Stand-by -
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: