Harga Lenovo Yoga Book - Sekilas bentuk dan ukurannya mirip buku tulis, tapi terperinci ini memang bukan buku tulis. Yang aku maksud yakni Lenovo Yoga Book yang sanggup ditulis-tulis. Penasaran? Berikut .blogspot.com menawarkan review lengkap dan harga pasarannya.


Review Lenovo Yoga Book

Kalau sebelumnya aku sudah mereview 2in1 PC Lenovo Miix 310, sekarang aku punya perangkat yang lebih canggih lagi. Ini yakni Lenovo Yoga Book yang tak lain yakni sebuah convertible PC. Kita sanggup menggunakannya sebagai tablet sekaligus Notebook. Perangkat ini terasa luar biasa canggih, modern, dan sangat portable. Beratnya sekitar 700 gram, dan yang paling aku sukai yakni ketebelannya yang hanya 9,6 mm. Sebagai gambaran, menenteng Yoga Book kurang lebih sama mirip menenteng buku tulis anak sekolahan.

Nah, yang bikin bentuknya terlihat modis yakni engsel yang ibarat rantai jam tangan. Benar-benar unik dan berasa spesial. Sementara bab bodinya terbuat dari Magnesium Alloy yang tentunya sanggup menekan bobotnya. Berkat engsel yang fleksibel, Yoga Book sanggup dibentangkan sampai 180 derajat, atau bahkan dilipat sampai 360 derajat. Kita pun sanggup menggunakannya untuk aneka macam keperluan di aneka macam kondisi.

Ketika membukanya, Anda bakal dihadapkan dengan layar IPS berdimensi 10,1 inci yang punya kualitas baik. Layar ini mempunyai resolusi 1920 x 1200 pixels serta brightness sampai 400 nits. Saya tidak memilki keluhan pada tampilan layarnya, kecuali bezelnya yang tebal. Selain menggunakannya sebagai tablet untuk kebutuhan multimedia, kita juga sanggup menggunakannya dengan lebih produktif sebagai notebook.

Kalau gres pertama kali melihatnya, Anda niscaya bingung, mirip yang aku rasakan. Bagian yang seharusnya memuat keyboard, tapi justru tampil polos berwarna hitam. Namun bersama-sama bab ini merupakan keyboard dan sekaligus yakni papan responsif yang sanggup dicoret-coret memakai stylus khusus berjulukan Real Pen.

Untuk mengaktifkan keyboardnya, cukup tekan ikon pensil selama dua detik. Dan holo keyboard alias keyboard virtual pun akan tampil dengan warna yang menyala. Ketika mengetik, kenyamanannya tentu tak sebaik keyboard fisik. Tapi, setidaknya lebih memudahkan untuk berkirim-kirim email. Namun jangan memakai untuk mengetik skripsi, alasannya yakni bakal sangat melelahkan.

Saat ditekan, holo keyboard sanggup menjadikan getaran dan suara. Tingkat vibrasinya sanggup diatur lemah atau kuat. Sementara responsitivasnya terasa cukup baik meski lagi-lagi tidak secepat keyboard fisik. Nah selain mengetik bab ini juga sanggup merespon sentuhan Real Pen. Kita sanggup menulis pribadi ataupun memakai mediator kertas. Jika menulis langsung, jangan gunakan ujung pena yang bertinta. Sedangkan kalau pake mediator kertas lebih lezat memakai ujung pena yang bertinta.

Untuk menulis atau menggambar, kita sanggup memakai kertas yang disertakan berjulukan Create Pad ataupun kertas biasa. Saat menggambar di atas kertas, gambar atau coretan tersebut otomatis akan tercetak secara digital. Saya pun merasa sangat nyaman ketika menggambar atau menulis memakai Real Pen alasannya yakni sama mirip pulpen biasa. Selain papan responsive, layar milik Yoga Book bersama-sama juga sanggup dicoret-coret memakai pensil, pulpen, atau benda tumpul mirip wortel. Hal ini berkat teknologi Any Pen.

Sejatinya, Lenovo Yoga Book ditawarkan dalam dua varian OS, yakni Windows 10 dan Android Marshmallow 6.0. Saya pun lebih ingin tau dengan versi Android alasannya yakni pastinya bakal lebih pas untuk hiburan dan multimedia harian. Di dalamnya terdapat CPU Intel Atom X5-Z8550, RAM 4 GB, storage 64 GB, serta baterai super jumbo 8500 mAh.

Tanpa adanya slot sim card, ketahanan baterainya ini sanggup bertahan setidaknya sampai 10 jam. Untuk bermain game HD, performanya tidak terlalu istimewa. Hal ini sanggup dilihat dari skor benchmark AnTuTu yang hanya mencapai 75671 poin. Bahkan dikala menjalankan game Asphalt Xtreme terasa lag. Saya curiga hal ini dikarenakan CPU yang dipakai belum optimal untuk game terbaru dikala ini. Tapi dikala bermain Dead Trigger 2, game berjalan dengan halus.

Selanjutnya untuk urusan suara, Anda bakal niscaya merasa puas alasannya yakni ada dual speaker disisi kiri dan kanan, yang detail dan cukup lantang. Speaker ini sanggup memanjakan indera pendengaran alasannya yakni tentunya lebih kencang dari speaker hp pada umumnya. 

 Sekilas bentuk dan ukurannya mirip buku tulis Info Harga Lenovo Yoga Book Terbaru 2017

Harga Lenovo Yoga Book

Rp 7.000.000,-

Spesifikasi Lenovo Yoga Book

Bodi:
- Panjang 10.1 x lebar 6.72 x tebal 0.38 inci
- Bobot 690 gram
- Bahan metal
- Warna carbon black

Processor: Intel® Atom™ x5-Z8550 Quad-Core 2.4 GHz
OS: Windows 10 Home
Memory: 4 GB RAM LPDDR3
Storage: 64 GB + slot microSD sampai 128 GB

Layar:
- Ukuran: 10.1 inci FHD IPS resolusi 1920 x 1200 pixels
- Kedalaman 16.7 juta warna
- Gamut : 70%
- Brightness : 400 nits

Sentuh:
- Layar: kapasitif debgab teknologi AnyPen
- Create Pad : kapasitif dan teknologi EMR Pen

Audio: Dolby Audio™ Premium

Kamera:
- Belakang: 8 megapixel dengan Auto-Focus
- Depan: 2 megapixel dengan Fixed-Focus

Sensors   
- Vibrator
- G-Sensor
- Ambient Light Sensor
- Hall Sensor
- GPS

WLAN   
- WiFi 802.11 a/b/g/n/ac

Baterai:
- Jenis Li-ion kapasitas 8500 mAh
- Standby: Hingga 70 hari
- Penggunaan: Hingga 13 jam
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: